Wako Padang Apresiasi Hadirnya Lembaga DPMAYP, Mahyeldi: Saya Merasa Bangga Hadirnya Lembaga Ini

indonesiasatu, 13 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Padang- Pengurus Lembaga Da'i Peduli Muallaf dan Anak Yatim Kota Padang (DPMAYP) adakanpertemuan langsung bersama Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah, SP, di kediaman rumah dinasnya, jalan Ahmad Yani, Kota Padang. Kamis, (12/12/19)

Dalam pertemuan ini dihadiri oleh 14 orang pengurus beserta pembina. Pertemuan ini adalah sebuah langkah awal pergerakan Lembaga DPMAYP untuk membina para muallaf dan anak yatim yang ada di Kota Padang.

Saat pertemuan Wali Kota Padang mengungkapkan rasa bangga kepada pengurus dan pembina lembaga ini.

"saya merasa bangga dengan hadirnya Lembaga DPMAYP ini, dengan hadirnya lembaga ini bisa membantu, membina, mendidik dan memperdalam ilmu agama para muallaf khususnya di Kota Padang" ujar Mahyeldi.

"kita ketahui bahwa belum ada lembaga yang serius membina para muallaf, saya berharap lembaga DPMAYP bisa betul-betul membina muallaf dengan baik" tambah Mahyeldi.

Selain para muallaf lembaga ini juga memperuntukkan pembinaan kepada para anak yatim yang ada di Kota Padang.

"anak yatim adalah kewajiban kita bersama, maka dengan itu kita harus memberikan perhatian kepada mereka, dengan adanya lembaga itu akan lebih fokus memberikan perhatian kepada anak yatim"

"saya yakin dan percaya orang Padang ini banyak yang peduli dengan anak yatim, dengan adanya lembaga bisa lebih fokus membina anak yatim" tutup Mahyeldi

Esra Karo Karo, S. Ag, Ketua Lembaga DPMAYP mengharapkan semua pengurus aktif dan semangat membina para muallaf dan anak yatim.

"kalau kita menebar kebaikan maka kita harus kuat, karena akan banyak cobaan dan hadangan yang harus kita selesaikan. Kita luruskan niat kita, kita mantapkan hati kita dan semangat dalam bekerja insya allah, Allah mudahkan urusan kita" tambah Esra.

(FY)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu